Minggu, 26 Februari 2012

KARMA (¯¬¯")

sempat terpikir olehku untuk tidak melupakan mu .
pernah terlintas difikiran ku ,akan wajahmu
kini aku hanya bisa mengingat masa lalu yang dulu kusia-siakan :(
dan tersenyum akan kebahagiamu saat ini ;)

aku tidak tahu , apakah sampai sekarang perasaan itu msh ada atau tidak !

dulu waktu kau memulai dan mencoba semua kisah mu bersama ku , aku hanya bisa menerimanya dan mencoba menjalaninya ,
dulu waktu kau memulai kenangan itu , aku hanya acuh terhadapa mu .
aku tidak tahu bagaimana perasaan mu saat itu , aku tidak bisa merasakannya .

kau mneyayangiku , dan aku tahu itu .
tapi kesalahan mu , knp kau tidak bertanya apakah aku menyayangi mu juga ?!!!!
jika kau bertanya , kau akan tau resikonya mencintai orang sepertiku ;(

aku menyesal telah membawa dirimu dalam kehidupan ku , aku menyesal membuat dirimu terbuang :(
dan aku sangat BODOH karena tidak melihat ketulusan hati mu ;(

di saat semuanya berakhir, malah rasa syang itu muncul -__-
apa yang harus kulakukan ?
mengingat semua kesakitan yg ku buat , aku tidak boleh protes terhadap waktu !
aku tidak boleh menangis karena semuanya telah berubah :(

kesakitan mu adalah saat bersamaku & kebahagiaan mu adalah bersamanya :)
THANKS FOR ALL ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar